Berita

Lanud Soewondo Laksanakan Isra Miraj Bersama Keluarga Besar TNI AU Medan

Dibaca: 3 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menjelang datangnya bulan Ramadhan 1436 Hijriyah, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan, S.IP., M. Tr (Han) mengadakan peringatan Isra Mi’raj gabungan bersama keluarga TNI AU Medan yang terdiri dari, Kosek Hanudnas III dan Wing III Paskhas beserta Batalyon 469 Paskhas di Mesjid Senin (25/5).

Dalam sambutannya Komandan mengingatkan akan dua hal dalam menjalankan hidup ini yaitu, pertama, kita harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. kedua, kita berada di dunia karena Allah, jadi kita harus melaksanakan segala perintahnya dalam arti melaksanakan kewajiban dan menjauhi larangannya. Allah menghendaki kita di dunia untuk mematuhi perintahnya, begitu juga kita sebagai warga TNI Angkatan Udara yang mempunyai aturan-aturan yang harus dilaksanakan dengan baik agar kita selamat di dunia dan akhirat. Untuk itu saya mengharapkan dengan diadakannya ceramah ini, anggota dapat memetik hikmah dari ceramah ini dan bermanfaat bagi kita semua.

Sementara penceramah Al Ustadz Drs H. Bahrum Saleh Hasibuan. M.A menjelaskan tentang prinsipi utama iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Manusia merupakan makhluk Allah yang paling mulia dan punya eksistensi, maka isilah hidup ini dengan hal-hal yang baik termasuk dengan melaksanakan sholat, puasa, zdikir dan lain-lain. Hal tersebut dilaksanakan agar kita selalu ingat kepada Allah dan terhindar dari perbuatan yang di larangan Allah.

Baca juga:  Personel Lanud Rsn Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam Lebaran 2018

Mendekati bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah, lanjutnya. Laksanakan sholat lima waktu dengan baik, Perbanyak sholat sunah, mengaji, berzikir dan bersedekah, semua itu tabungan kita diakherat kelak, carilah keselamatan didunia dan akherat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel