Berita

Lanud Soewondo Laksanakan Kegiatan Doa Bersama

Dibaca: 14 Oleh 18 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud Soewondo laksanakan kegiatan do’a bersama
#TNIAU 
TNI AU. Dalam rangka mempercepat pemulihan keadaan dari wabah Covid-19 serta terlaksana Keselamatan Terbang dan Kerja, seluruh personel Lanud Soewondo melaksanakan kegiatan do’a bersama yang dilaksanakan di Mushola Al-Hidayah, Kamis (18/6/2020). Kegiatan do’a bersama diawali dengan ibadah Sholat Dzuhur secara berjamaah dan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Kasi Bintal Lanud Soewondo Lettu Sus Indra Fitri Marjan.
Bagi anggota Lanud Soewondo yang beragama Kristiani juga melaksanakan kegiatan do’a bersama yang bertempat di Aula Silindung Lanud Soewondo. Doa bersama dipimpin langsung oleh PNS Divo Silalahi, S.S., PNS IIID, Rohaniawan Kristen Seksi Bintal Lanud Soewondo.
Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Soewondo Letkol POM Adi Wijaya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan serta memohon agar wabah Covid-19 segera berakhir serta terwujudnya keselamatan terbang dan kerja yang ada di Lanud Soewondo.
Kegiatan doa bersama dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak antar personel, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum kegiatan.
Baca juga:  Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas Raih Medali Emas Kejurda Bupati Cup III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel