TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Soewondo Laksanakan Sholat Ghoib Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah

By 01 Oct 2018Berita
Personel_Lanud_Soewondo__Kosekhanudnas_III_dan_Wing_III_Phaskas_melaksanakan_Sholat_Ghoib_untuk_korban_gempa_dan_Tsunami_di_Sulawesi_Tengah_bertempat_di_hanggarLanud_Swo.

TNI AU. Pasca terjadinya bencana alam di Sulawesi Tengah, seluruh personel Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III dan Wing III Paskhas melaksanakan Sholat Azhar dan Sholat Ghoib bersama bertempat di hangar Lanud Soewondo yang dipimpin oleh Ustad Hari Suyandi. Doa bersama ini bertujuan guna mendoakan saudara kita yang menjadi korban akibat gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, Minggu (30/9).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Soewondo menyampaikan bahwa hari ini kami personel Lanud Soewondo Kosek III dan Wing III Paskhas melaksanakan Sholat Ghoib ini sebagai wujud rasa simpati dan empati kami bagi saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, kata Danlanud.

Setelah Sholat Ghoib, dilanjutkan dengan Doa bersama agar para korban akibat gempa dan tsunami dapat segera ditemukan dan Negara Indonesia dapat dihindarkan dari segala marabahaya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Soewondo Laksanakan Sholat Ghoib Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah