BeritaKoopsau 1

Lanud Soewondo Laksanakan Syukuran Kenaikan Pangkat dan Pengantar Tugas bagi Personel yang Mutasi

Lanud Soewondo Laksanakan Syukuran Kenaikan Pangkat Dan Pengantar Tugas Bagi Personel Yang Mutasi
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai ungkapan rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan karunia-Nya, Lanud Soewondo laksanakan acara syukuran dan pemberian cendra mata kepada sejumlah perwira, Bintara dan Tamtama yang mutasi ke tempat tugas yang baru bertempat di Shelter Lanud Soewondo. Jum’at (11/10).

Usai apel pagi dan olah raga, para personel langsung berkumpul di shelter untuk mengikuti acara Syukuran Kenaikan Pangkat dan sebagai acara pengantar tugas bagi personel yang melaksanakan mutasi.

Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., pada kesempatan tersebut dalam arahannya mengatakan bahwa, kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang mudah didapatkan.

“Naik pangkat itu tidak mudah, harus disertai prestasi dan etos kerja yang maksimal, kenaikan pangkat juga merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada para personel, jadi jaga dan terus tingkatkan prestasi dan semangat kerja, karena bagaimanapun pimpinan nanti yang akan menilai,” kata Danlanud.

Danlanud juga berpesan baik kepada yang naik pangkat maupun yang mutasi. “Kepada yang naik pangkat, saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya selama ini dan tolong ditingkatkan terus, dan kepada yang mutasi, tolong jaga nama baik pribadi dan Lanud Soewondo, dan segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru,” ucap Danlanud Soewondo.

Usai memberikan sambutannya, Danlanud Soewondo beserta Ketua Pia AG cab 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto memberikan cendramata kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang mutasi, diantaranya kepada Kadisops Lanud Soewondo, Letkol Pom Nicolas Sinaga, Mayor Azmi, Mayor Abdul Latif, Mayor Harto, Serma Gatot, Koptu Hamengku Budi, Kopda Khirudin, Pratu W. P. Aji.

Diakhir acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan, dimana Danlanud Soewondo, berkenan membawakan dua buah lagu kesayanganya, sontak hal ini membuat seluruh keluarga besar Lanud Soewondo berjoget bersama, termasuk ibu-ibu PIA AG yang juga turut hadir diacara ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel