Berita

Lanud Soewondo Memperingati HUT PIA Ardhya Garini Ke 58

Dibaca: 5 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Memperingati HUT ke -58 PIA Ardhya Garini, telah dilaksanakan acara syukuran bertempat di Aula Silindung Lanud Soewondo yang dihadiri Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP., Dipl of MDS ketua IKKT Pragati Wira Anggini, para kepala dinas dan perwira Lanud Soewondo, seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab. 15 /D.I Lanud Soewondo, Selasa (25/11).

Ketua Umum PIA Ardya Garini Ny.Dewi IB Putu Dunia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 15 /D.I Lanud Soewondo Ny. Fransisca Siahaan mengatakan, kiranya peringatan Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mawas diri atau mengepaluasi kembali sejauh mana kiprah dan perjalanan sejarah pengabdian dan perjuangan Pia Ardhya Garini selama ini dapat kita gunakan sebagai intropeksi dalam rangka meningkatkan kebersamaan, soliditas, memperkuat sepirit dan motipasi, serta komitmen kengabdian dimasa yang akan datang. Sementara Komandan Lanud Soewondo selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab 15 / DI Lanud Soewondo menyampaikan bahwa anggoya PIA Ardhya Garini sebagai istri prajurit otomatis mengemban multi peran yang harus dijalankan dengan baik. Sebagai ibu rumah tangga, PIA Ardhya Garini harus mendidik generasi yang berkualitas dan bermartabat. Sebagai pendamping suami PIA Ardhya Garini dituntut mampu memberi dorongan, motivasi, semangat serta moril kepada suami agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sementara sebagai Anggota Masyarakat PIA Ardhya Garini dituntut mampu menangkap dan memahami perkembangan lingkungan.

Baca juga:  SERAH TERIMA JABATAN DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Peringatan Hut Pia Ardhya Garini ke-58 tahun ini mengangkat tema “ Dengan semangat pengabdian dan kebersamaan, PIA Ardhya Garini siap meningkatkan kepeduliaan Sosial melalui Pendididkan dan kesehatan guna menyukseskan Kesejahteraan Keluarga besar TNI AU dan pembangunan Bangsa. Acara Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ini diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 15/D I Lanud Soewondo yang di berikan oleh Istri anggota Termuda yaitu Ny Eka Permadi.

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke-58 ini, PIA Ardhya Garini PIA Ardhya Garini Cab. 15 /D.I Lanud Soewondo juga mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba Bola Volly, lomba Jalan santai , lomba Rumah Sehat, dan melaksanakan ziarah ke TMP pemberian sembako kepada personel Lanud serta mengadakan anjangsana ke rumah purnawirawan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel