BeritaKoopsau 1

Lanud Soewondo Menerima CSR Mobil Ambulance dari Bank BRI

Dibaca: 96 Oleh 18 Apr 2018Tidak ada komentar
Lanud Soewondo Menerima CSR Mobil Ambulance dari Bank BRI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si., M. Han. Menerima bantuan CSR satu unit mobil Ambulance dari Bank BRI cabang Sisingamangaraja Medan yang pelaksanaannya di depang hangar Lanud Soewondo, Rabu (18/4)

CSR satu unit mobil ambulance diserahkan langsung oleh pimpinan cabang bank BRI Sisingamangaraja Medan bapak Pram Purnama Alam kepada Danlanud Soewondo.

Corporate Sosial Responbility (CSR) merupakan suatu konsep dan tindakan yang dilakukan oleh suatu perusahaan, dalam hal ini adalah BRI cabang Sisingamangaraja Medan, sebagai wujud rasa peduli atau tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut berada, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan regulator. Selain itu, juga untuk turut membangun kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan cabang bank BRI Sisingamangaraja Medan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanud karena payroll gaji dari anggota Lanud Soewondo sudah pindah ke bank BRI dan bagian kerjasama ini bank BRI menyerahkan CSR satu unit mobil Ambulance.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto beserta Istri Hadiri Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Aparatur Negara dan Umat Kristiani DIY

Pada waktu yang sama Danlanud Soewondo atas nama seluruh warga Lanud Soewondo mengucapkan rasa terimakasih berikut penghargaan yang setingi-tingginya kepada pimpinan dan staf bank BRI cabang Sisingamangaraja Medan, saya sampaikan juga bahwa satu unit mobil ambulance ini akan sangat membantu kami dalam kedinasan, karena rumah sakit kami saat ini masih sangat membutuhkan kendaraan mobil ambulance untuk mendukung dinas, semoga kerja sama yang baik ini akan terus terjalin dengan lebih baik lagi dimasa-masa mendatang, Pungkas Danlanud.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan mobil ambulance yang disaksikan oleh seluruh anggota Lanud Soewondo dan juga staf dari bank BRI cabang Sisingamangaraja Medan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel