Berita

Lanud Soewondo Mengadakan Donor Darah HUT Ke 69 TNI Angkatan Udara

Dibaca: 3 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 TNI Angkatan Udara, Lanud Soewondo, Kosek Hanudnas III Medan, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas mengadakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Medan, yang diadakan di Aula Silindung Lanud Soewondo, Senin (31/3)

Donor darah yang diselengarakan TNI Angkatan Udara Medan bekerja sama dengan PMI Kota Medan ini diikuti oleh personel Lanud Soewondo, personel Kosekhanudnas III Medan, personel Wing III Paskhas dan personel Batalyon 469 Paskhas . Danlanud Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan.S.IP.,Dipl of MDS, Aslog Kosekhanudnas III Kolonel Tek Udin Wahyudin, Dan Wing III Paskhas Kolonel Psk M.A.Silaban, Danyonko 469 Paskhas Letkol Psk Dody Irawan, Ketua PIA AG Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Fransisca Chandra Siahaan beserta pengurus, IKKT Pragati Wira Anggini ranting Kosek Hanudnas III dan PIA Paskhas .

Kegiatan Donor darah diawali dengan pemeriksaan kesehatan Danlanud Soewondo oleh petugas kesehatan dari PMI yang diikuti oleh seluruh peserta Donor darah lainnya.

Baca juga:  Danlanud Anang Busra Sambut Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo Kunjungan Kerja di wilayah Kalimantan Utara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel