Berita

Lanud Soewondo Mengikuti Donor Darah Program Kependudukan Dan KB Tahun 2015

Dibaca: 1 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Soewondo mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Program Kependudukan dan KB Tahun 2015 bertempat di Lapangan Bola Pasar V Marelan pada, Rabu (26/8). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Medan dan TNI/Polri bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Medan.

Kegiatan Donor Darah juga diisi dengan kegiatan lainnya antara lain, pemberian bantuan jamban, pemberian bantuan kacamata untuk siswa sekolah yang mengalami gangguan pada mata, bantuan atap, dinding dan lantai bagi keluarga pra sejahtera, pemberian penghargaan bagi Camat Teladan sekota Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanud Soewondo yang diwakili oleh Mayor Kes Tri Asih, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Arifien Sjahrir beserta pengurus, Dandin 0201/BS Medan, Plt. Walikota Medan, Kepala BKKBN Medan, serta Ketua Palang Merah Kiota Medan dan pejabat kota lainnya.

Kegiatan ini sangatlah baik sehingga dapat membantu dalam pemenuhan akan kebutuhan darah di Wilayah Kota Medan. Sehingga diharapkan mempermudah dalam pencarian darah bila ada orang yang membutuhkannya guna kelangsungan hidup bagi orang tersebut.

Baca juga:  DAN LANUD SJAMSUDIN NOOR HADIRI HARI PENCANANGAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG IX DAN HARI GERAK PKK KE 40 DI BANJARBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel