Berita

Lanud Spo Gelar lomba Rumah Cantik NKRI

Dibaca: 18 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Banyak cara yang dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 72 Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya menggelar berbagai perlombaan baik perlombaan hiburan maupun perlombaan olah raga. Di Lanud Supadio menggelar lomba rumah cantik NKRI. Lomba ini diikuti segenap personel yang telah berumah tangga dan menempati komplek perumahan dinas di lingkungan Lanud Supadio.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo menyampaikan bahwa, dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini Lanud Supadio selain mengikuti seluruh rangkaian peringatan HUT RI yang telah dilaksanakan selama bulan Agustus ini, Lanud juga menggelar lomba rumah cantik NKRI. Menurutnya kegiatan ini sangat baik untuk memotivasi kita semua yang menempati rumah dinas untuk selalu menjaga kebersihan, keasrian dan kerapian dilingkungan tempat tinggal.

“Bagi para pemenang lomba, saya ucapkan selamat dan mempertahankannya, sedangkan bagi personel yang rumahnya belum terpilih sebagai pemenang hendaknya kegiatan ini dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kebersihan dan kerapian dirumah tempat tinggal masing-masing,” jelas Danlanud.

Baca juga:  CDSS Kunjungi Koopsau I

Danlanud Supadio mengatakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia telah terlaksana dengan baik dan lancar. Dan untuk tahun ini Lanud Supadio menjadi petugas penurunan bendera di kantor Gubernur Kalbar dan pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama.

Sementara itu koordinator lomba Kolonel Adm Mukhtar Bakhrong,S.E.,M.M menambahkan bahwa lomba kebersihan rumah cantik NKRI diikuti oleh segenap perumahan dinas di lingkungan Lanud Supadio. Hal ini bertujuan bukan hanya untuk memelihara dan meningkatkan kebersihan tiap-tiap rumah dinas namun juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

“Semua rumah dinas yang di Lanud Supadio sudah tampak bersih dan rapi. Namun karena ini temanya rumah cantik NKRI maka atribut-atribut tentang NKRI juga dinilai. Hal ini yang menjadi kelebihan dari para pemenang lomba ini. Mereka menghiasi rumahnya dengan atribut-atribut NKRI, seperti: pot yang dicat merah putih, pemasangan umbul-umbul dan bendera kecil merah putih serta pemasangan banner,” ujar Kadispers.

Adapun pemenang lomba rumah cantik NKRI adalah juara pertama Lettu Adm Hudi Prasetyo, juara kedua Peltu Susilo Nugroho dan juara ketiga Serda Amat Sumantri. Masing-masing pemenang mendapat piala dan dana pembinaan dari Danlanud Supadio.

Baca juga:  Hindari HIV/AIDS Penyakit Berbahaya

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel