Berita

Lanud Sri Manado Kolaborasi Sentra Medika Hospital Gelar Donor Darah

Dibaca: 1 Oleh 22 Jul 2022Juli 25th, 2022Tidak ada komentar
20220723 002414
#TNIAU 

TNI AU.   Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Manado bekerjasama Sentra Medika Hospital Minahasa Utara menggelar Aksi Sosial Donor Darah dalam rangka peringatan Hari Bhakti TNI AU ke 75, di  Lantai II Poli Jantung RS Sentra Medika Minahasa Utara. Jumat, (22/07/2022).

Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, S.H., berterimakasih secara khusus kepada RS Sentra Medika yang telah bersedia menjadi partner dalam Donor Darah kali ini.

Menanggapi hal tersebut, dr. Cecilia Naritha selaku Direktur RS Sentra Medika juga berterimakasih atas undangan kolaborasi donor darah. “Kegiatan sosial ini akan memberi manfaat kepada sesama manusia terutama bagi yang membutuhkan”, kata dr, Cecilia Naritha.

Kolaborasi dan kerjasama yang terjalin bukan hanya Sentra Medika dengan Lanud Sam Ratulangi namun juga dengan seluruh unsur TNI dan Polri Sulut.

Menurut salah satu peserta donor darah, Iptu Yunus Sumule, menjabat sebagai Danki 2 Pelopor Yon “4” Brimob Polda Sulut, kegiatan ini baik bagi kesehatan. “Saya mendukung kegiatan sinergi antara TNI dan Polri. Selama ini memang rutin donor apalagi kita bertetangga dengan Lanud Sri, sudah biasa seperti ini. Kita saling mendukung kegiatan dinas”, ujar Iptu Yunus Sumule kepada Penerangan Lanud Sri.

Baca juga:  Danlanud J.A.Dimara Hadiri Upacara Hari Pahlawan 2019

Personil yang donor bukan hanya berasal dari Lanud Sam Ratulangi Manado. Tapi juga dari organisasi Persatuan Isteri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Lanud Sam Ratulangi. POLRI dalam hal ini Brimob Polda Sulut, Otoritas Bandara juga mengirimkan anggotanya, Lanudal Manado, serta PMI Cabang Sulut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel