Berita

Lanud Sri Mulyono Herlambang Gelar Latihan Hanlan dan Patroli Borders

Dibaca: 9 Oleh 06 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220706 WA0081
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Sri Mulyono Herlambang gelar latihan Pertahanan Pangkalan (Hanlan) dan patroli borders dengan lokasi latihan di wilayah Lanud Sri mulyono Herlambang. Rabu, (6/7/2022).

Latihan tersebut merupakan latihan Hanlan Semester I tahun 2022, bertujuan untuk melatih ketangkasan prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) dalam tugas keseharian, salah satunya sebagai Lanud pendukung operasi penerbangan.

Dikaitkan dengan hal tersebut, kegiatan latihan Hanlan ini merupakan program kerja Dinas Operasi (Disops) Lanud Sri Mulyono Herlambang untuk meningkatkan skill dan kemampuan prajurit Lanud SMH dalam melaksanakan patroli dan penindakan apabila terjadi sabotase atau gangguan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal terhadap Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Komandan Laud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., berpesan kepada seluruh peserta latihan, laksanakan latihan ini dengan baik, perhatikan prosedur latihan, dan hal terpenting dalam pelaksanaan nanti, selalu mengutamakan safety.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Perwira yang terkait, anggota Bintara, Tamtama Lanud Sri Mulyono Herlambang, serta tim pendukung lainnya.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Lanud Sugiri Sukani Sediakan Bilik Penyemprotan Disinfektan bagi Anggota dan Tamu

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel