Berita

Lanud Sugiri Sukani Berikan Bantuan

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU S. Sukani adakan pertandingan olahraga persahabatan dengan desa binaan lanud S. Sukani yang dilaksanakan di desa Gandawesi. Selasa, (23/10) pertandingan persahabatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara warga Lanud S. Sukani dengan warga desa Gandawesi yang selama ini sudah tejalin dengan baik.

 

Desa Gandawesi merupakan salah satu desa binaan dari sembilan desa binaan Lanud S. Sukani. Sebelum pertandingan olahraga di mulai Komandan lanud S. Sukani Mayor Psk suwito menyerahkan bantuan alat olah raga berupa net volly, bola volly dan bola sepak yang diserahkan kepada kepala desa Gandawesi yaitu Bapak Aan Munandar, yang di saksikan oleh warga desa Gandawesi dan anggota warga lanud S. Sukani.

 

Dalam acara ini hadir juga muspika Kecamatan Ligung antara lain camat Ligung bapak Ono Hariyono, Danramil kecamatan Ligung kapten Inf. Suhardi dan para tokoh masyarakat setempat.

 

Di sela acara kepala desa Gandawesi mengucapkan terima kasih atas bantuan alat olah raga yang sangat diperlukan oleh warganya, setelah penyerahan alat olahraga dilanjutkan dengan pertandingan olahraga sepak bola antara kesebelasan Lanud S. Sukani melawan kesebelasan muspika Kecamatan Ligung, dalam pertandingan ini dimenangkan oleh kesebelasan Lanud S. Sukani dengan skor 3-2.

Baca juga:  Aero Camp Management Dewan Saka Dirgantara Tingkat Nasional di Lanud Ats

 

Selain pertandingan sepak bola juga di pertandingkan cabang bola volly putra, dan putri. Untuk cabang bola volly putri dimenangkan oleh ibu-ibu PIA A.G dengan skor 2-1 sedangkan bola voly putra Lanud S. Sukani harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 1-2 untuk desa Gandawesi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel