Berita

LANUD SUGIRI SUKANI DUKUNG PROGRAM PEMDA MAJALENGKA

Dibaca: 64 Oleh 27 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dibawah kepemimpinan H. Sutrisno, SE. M.Si membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan TNI Bhakti Desa Sehat di wilayah Lanud Sugiri Sukani (27/08) desa Kertasari Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya, Bupati Majalengka menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan dan mempercepat pembangunan masyarakat pedesaan guna mewujudkan keberhasilan yang diharapkan yaitu “ Terwujudnya Kabupaten Majalengka yang Religius, Maju dan Sejahtera”.

Dengan adanya TNI Bhakti Desa Sehat yang merupakan program Pemerintah Daerah, Lanud Sugiri Sukani berperan aktif dan mendukung sepenuhnya guna tercapainya keberhasilan program tersebut.

Komandan Lanud Mayor Psk Is Budiarto menyampaikan bahwa TNI Bhakti Desa Sehat adalah merupakan salah satu program pembinaan teritorial di wilayah Lanud Sugiri Sukani yang dipadukan dengan kemanunggalan TNI AU dengan rakyat dalam upaya peningkatan taraf hidup masyarakat khususnya bidang kesehatan lingkungan dan sosial budaya melalui kegiatan pembangunan infrastruktur dan pembinaan masyarakat pedesaan.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut antara lain Desa Kertasari, Desa Cibogor, Desa Beber dan Desa Beusi kecamatan Ligung.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Dansatkomlek Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel