Berita

Lanud Sugiri Sukani Kirim 12 orang Calon Tamtama ke solo

Dibaca: 39 Oleh 29 Mei 2013Tidak ada komentar
Lanud Sugiri Sukani Kirim 12 orang Calon Tamtama ke solo
#TNIAU 

Selasa 28 Mei 2013, Lanud Sugiri Sukani memberangkatkan 12 orang calon Tamtama Prajurit karier TNI Angkatan Udara ke Lanud Adi Soemarmo di Surakarta Jawa Tengah untuk melaksanakan test selanjutnya pada tingkat pusat. Keduabelas calon Tamtama tersebut adalah yang terbaik dari 107 orang pendaftar yang telah mengikuti test daerah di Lanud Sugiri Sukani yang meliputi pemeriksaan administrasi, test kesehatan, kesemaptaan Jasmani, test Mental Ideologi, dan Screning POMAU.

Selama pembukaan calon tamtama ini, Lanud sugiri sukani menerima 107 orang pendaftar dari berbagai daerah di sekitar Lanud Sugiri Sukani, antara lain, wilayah III Jawa barat meliputi Kabupaten Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan, serta dari luar Wilayah III yaitu Brebes, Tegal, Pekalongan dan Pemalang.

Pelaksanaan Pantukirda dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is budiarto yang diikuti 26 calon Tamtama yang berhasil maju pada tingkat ini. Dari hasil keputusan pantukirda, 12 orang yang berhasil memenuhi persyaratan akan mewakili Panda Lanud Sugiri Sukani dan akan mengikuti seleksi selanjutnya pada tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo, Surakarta.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Makoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel