Berita

Lanud Sugiri Sukani Melaksanakan Apel Khusus Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M

Dibaca: 19 Oleh 18 Mei 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Komandan Lanud (Danlanud) Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., mengelar apel khusus melibatkan seluruh Personel Lanud Sugiri Sukani yang bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanud Sugiri Sukani, Majalengka, Senin (18/5/2020).

Dalam sambutan apel khususnya, Danlanud mengajak kepada seluruh personel untuk tetap semangat dan tidak kendor disiplinnya salam melaksanakan protokol kesehatan yang selalu tidak bosan-bosannya disampaikan pada setiap kesempatan, Apabila dari pemerintah ditetapkan libur bersama lebaran, diharapkan personel tidak ada yang melaksanakan silaturahmi keluar dari garnisun di tengah wabah Covid-19 ini.

Danlanud Sugiri Sukani dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, disertai ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas kerja keras dan disiplin nya dalam menjaga kelancaran dan kesuksesan tugas saat menghadapi pandemi Covid-19 serta berharap bahwa pelaksanaan ibadah Ramadhan tahun ini yang dilaksanakan dengan penuh keterbatasan tidak mengurangi ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

Baca juga:  Hercules C-130 TNI AU Mendarat di Lhoksukon

Diakhir sambutannya Danlanud Sugiri Sukani memberikan penyerahan bingkisan lebaran dan tali asih untuk seluruh warga, yang secara simbolis diterima oleh dua orang perwakilan personel Lanud Sugiri Sukani, yaitu Serka Iis dan PNS Ika.

“Bingkisan lebaran dan THR diberikan adalah sebagai wujud tali silaturahmi kepada seluruh warga, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan membawa berkah bagi keluarga besar Lanud Sugiri Sukani,” disampaikan Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel