Berita

Lanud Sugiri Sukani Turut Serta Membantu Pemerintah Mengurangi Dampak Negatif Pandemi Covid-19 di Masyarakat

Dibaca: 25 Oleh 13 Mei 2020Tidak ada komentar
Lanud Sugiri Sukani Turut Serta Membantu Pemerintah Mengurangi Dampak Negatif Pandemi Covid-19 di Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU. Di Bulan Suci Ramadhan dan di tengah kondisi pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), Keluarga Besar Lanud Sugiri Sukani bagikan takjil, dan sembako gratis bagi pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan jalan utama Lanud Sugiri Sukani Majalengka. Jumat, (08/05/2020).

 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman,  kegiatan berbagi takjil dan sembako ini merupakan wujud perhatian dari Lanud Sugiri Sukani ditengah dampak dari pandemi Covid-19.

 

Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil dan sembako di Bulan Ramadhan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

 

“Kegiatan ini juga dibarengi dengan membagikan puluhan masker dengan harapan masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk memutus rantai tentang penyebaran Covid-19, terlebih dari itu diharapkan masyarakat selalu mematuhi instruksi dari pemerintah terkait dengan protokol kesehatan dan kebijakan dalam penanganan Covid-19, dan Alhamdulillah ratusan takjil, dan sembako serta masker habis  terbagikan,” disampaikan oleh Danlanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D.I Lanud Sugiri Sukani.

Baca juga:  Dari AACC ke-13 di Yogyakarta, JELANG PEMBUKAAN AACC, KASAU LAKUKAN BILATERAL MEETING

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel