Berita

Lanud Sugiri Sukani Ziarah Nasional

Dibaca: 9 Oleh 04 Okt 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sugiri Sukani, Mayor Psk Is Budiarto memimpin pelaksanaan ziarah nasional di TMP Saulawah, Majalengka (04/10). Ziarah di TMP ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-68. Kegiatan ini diikuti oleh Prajurit Lanud S. Sukani, Batalyon 321 Galuh Taruna, Kodim Majalengka, dan Polres Majalengka, serta tidak ketinggalan pula Pia Ardhya Garini Cab. 06/D I, Persit Kartika Candra Kirana, Bhayangkari dan para pelajar di Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Ziarah semacam ini perlu dilaksanakan karena didalamnya terdapat nilai-nilai luhur seperti kejuangan, pengabdian, rela berkorban dan cinta Tanah Air yang telah dilakukan oleh para pejuang terdahulu sebagai contoh bagi generasi penerus dalam pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara ini. Sebagai generasi penerus, kita wajib memberikan penghargaan dan rasa hormat serta bangga terhadap jasa-jasa para pahlawan sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

Hadir pula Komandan Kodim 0617 Letkol Inf Togu Parmonangan, Kapolres Majalengka AKBP Bayu saat bersama-sama Komandan Lanud S. Sukani pada pelaksanaan tabur bunga di atas pusara para pahlawan

Baca juga:  Simulasi Latihan Pemadaman Kebakaran di Skadik 503 Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel