Berita

Lanud Sulaiman Adakan TC Tim Sepak Bola Kodikau

Dibaca: 3 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Puluhan pemain sepak bola personel TNI AU yang berasal dari Lanud/Wingdik di jajaran Kodikau mengikuti pemusatan latihan (Trainning Center) sepak bola di Lapangan Stadion Sepak Bola Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (13/01).

Menurut Kepala Dinas Personel Mayor Adm I Gede Sugiadnyana melalui Kapten Adm Ahmad Roy mengatakan tujuan diadakaanya TC sepak bola ini adalah untuk kesiapan menyambut Pekan Olah Raga ( POR) menyambut HUT TNI AU, akhir bulan Maret mendatang yang rencananya akan diadakan di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta. Dalam POR nanti cabang olah raga yang akan dipertandingkan meliputi atletik, sepak bola, tenis lapangan, bulu tangkis dan bola voli.

Sebagai penanggung jawab kesiapan tim sepak bola Kodikau telah ditunjuk Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han). Para personel yang mengikuti TC berasal dari Lanud jajaran Kodikau seperti Lanud Adi Soemarmo, Lanud Adi Soetjipto, Wingdikum, Wingdiktekkal dan Lanud Sulaiman. Untuk Lanud Sulaiman sendiri mengikutsertakan sembilan pemain.

Sedangkan ditempat berbeda pelatih tim sepak Kodikau Bapak Yudi Setiawan mengatakan pemain yang akan mengikuti TC sepak bola ini kurang lebih tigapuluh orang. Dengan lama latihan dari tanggal 13 Jjanuari sampai dengan 20 Maret 2015 mendatang, rencana jadwal latihan empat kali dalam seminggu. Untuk hari pertama latihan berupa passing (mengoper), dribbling (menggiring) dan juga latihan pembinaan fisik. 

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Laksanakan P 5

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel