Berita

Lanud Sulaiman Baksos Bagi Korban Banjir

Dibaca: 5 Oleh 05 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Sulaiman melaksanakan bakti sosial bagi korban banjir di perumahan Cingcin Permata Indah, Soreang. Dengan mengirimkan petugas medis termasuk dokter dan para perawat pihak rumah sakit Lanud Sulaiman melakukan pengobatan umum bagi warga sekitar.

Bakti sosial selain dihadiri ketua PIA AG Cab. 4/ Gab II Lanud Sulaiman, Ny. Elianto, juga dihadiri Ketua KBSP (Kelompok Bakti Sosial Pengusaha Bandung) bapak Koswara (mantan Direktur BCA Bandung), para perangkat desa Gandasari, dan anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Bpk. Saiful Bachri.

Hal itu dilakukan karena masih banyak warga korban banjir di perumahan tersebut pascabanjir banyak yang menderita sakit. ” Karenanya kami pihak lanud Sulaiman bekerja sama dengan pihak KBSP berinisiatif untuk melakukan pengobatan lanjutan bagi warga yang terkena musibah banjir. Dengan harapan kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi para warga yang terkena musibah, ” demikian penjelasan ketua PIA AG Cab. 4/ Gab II Lanud Sulaiman, Ny. Elianto ( Rabu, 5/12)

Sementara itu, menurut keterangan Karumkit Llanud Sulaiman Mayor Kes dr. Dayanti, Sp P.A bahwa para pasien yang berobat umumnya banyak menderita diare, batuk-pilek disertai demam, dan gatal-gatal. Target pasien yang berobat pada bakti sosial tersebut diharapkan dapat mencapai 1000 orang.

Baca juga:  Pendidikan Susbamenjur TPT A-34 dan Susjurlata TPT A-23 Resmi Dibuka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel