Berita

Lanud Sulaiman Bakti Sosial di Desa Neglasari Kec. Banjaran

Dibaca: 4 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 0088
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin melalui Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Rauf Iskandar Hadi bersama para pejabat Lanud Sulaiman melaksanakan bakti sosial dalam rangka rangkaian Hari Bakti TNI AU ke-74 yang dilaksanakan di Pesantren Asidik Al Khayriah Kampung Sukasari Desa Neglasari, Kecamatan Banjaran, Senin (26/7).

“Bakti sosial berupa bantuan pemberian 200 bingkisan/dus sembako kepada warga Kampung Sukasari Desa Neglasari ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-74 yang setiap tanggal 29 Juli kita peringati. Kegiatan ini berkolaborasi bersama Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bandung dengan tujuan mitigasi bencana pandemi Covid-19,” jelas Kadislog yang juga menjelaskan bahwa semua bingkisan sembako akan diberikan kepada warga sekitar pesantren.

“Mewakili warga desa Neglasari, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Lanud Sulaiman yang telah memperhatikan warga masyarakat kampung Sukasari Desa Neglasari. Kiranya, pemberian ini dapat menjadi ikatan tali silaturahim dan bermanfaat bagi warga di sini,” ungkap ibu Sariningsih Kepala Dusun Kampung Sukasari Desa Neglasari.

Usai penyerahan secara simbolis yang juga dilakukan komandan skadik 201, 203, 204, dan Komandan Satpom Lanud Sulaiman, kepada 20 perwakilan warga, paket sembako kemudian didistribusikan kepada warga masyarakat. Panitia datang dengan mengunjungi rumah-rumah warga.“Sangat terbantu dan bersyukur di masa pandemi ini kita masih menerima bantuan. Semoga, menjadi amal ibadah yang baik kedepannya,” ungkap salah seorang warga menyampaikan harapannya.

#Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

 

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M di Lanud J.B. Soedirman

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel