Berita

Lanud Sulaiman Buka SBITL Angkatan ke-29

Dibaca: 12 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Penerbang Djamaluddin, M.Si(Han)., bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan pendidikan SBITL (Sekolah Bahasa Inggris Tenknik Lanjutan) Angkatan ke-29, Rabu (18/3/2015), yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, dan diikuti para Komandan Satuan di wilayah Sulaiman atau yang mewakili, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. 

Pendidikan ini merupakan paket pendidikan khusus, yang para siswanya terdiri dari personel yang telah memiliki pengalaman dan keterampilan yang cukup di bidangnya, serta kemampuan berbahasa inggris yang memadai, untuk kemudian dikembangkan dalam program kursus bahasa inggris teknik lanjutan. 

Demikian amanat yang disampaikan Danlanud yang juga mengharapkan agar “output” yang dihasilkan dari pendidikan tersebut nantinya dapat diprogramkan menjadi tenaga-tenaga instruktur yang handal, yang akan digunakan dalam berbagai program pendidikan yang akan datang. 

Dalam kesempatan tersebut Danlanud pun menegaskan bahwa prestasi belajar dapat dicapai dengan perjuangan yang tidak mengenal lelah dan putus asa. Selain itu ditekankan pula kepada para tenaga didik untuk senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan pribadinya masing-masing. Sehingga memiliki nilai tambah, bukan saja dalam bidang profesinya, melainkan juga pengetahuan dan keterampilan di bidang lainnya. 

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO BERIKAN CERAMAH UMUM KEPADA PRAJA IPDN KAMPUS KALBAR

Pendidikan yang berlangsung di Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman selama tujuh bulan tersebut akan menyelesaikan 961 jam pelajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel