Berita

Lanud Sulaiman Buka Sejursarta Paskhas A-44

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si (Han) bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara pembukaan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Paskhas Angkatan ke-44, Jum’at (15/05/2015), yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung.

Danlanud dalam amanatnya mengatakan bahwa pembinaan prajurit paskhas harus diarahkan pada pencapaian kualifikasi yang sesuai dengan tujuan pendidikan, yaitu memberikan bekal pengetahuan, keterampilan dasar, dan perilaku prajurit paskhas agar dapat bertugas sebagai pelaksana pemula. “Selain itu, para siswa diharapkan akan memiliki pengetahuan dasar taktik, teknik, dan ketrampilan dalam tingkat kesatuan kecil pasukan khas,” kata Danlanud.

Danlanud pun menegaskan bahwa hal tersebut akan dapat tercapai apabila peningkatan kualitas dilakukan secara konsisten, dengan didukung oleh tekad dan semangat juang yang tidak kenal menyerah. “Dalam upaya pencapaian tersebut maka motivasi, semangat juang, dan taqwa akan menuntun diri kalian dengan penuh keyakinan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit dimana pun ditempatkan,” jelas Danlanud.

Pendidikan yang berlangsung selama tiga bulan tersebut dilaksanakan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman dengan diikuti 97 siswa tamtama untuk menyelesaikan 576jam pelajaran.

Baca juga:  Gubernur AAU Adakan Entry Briefing

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel