Berita

Lanud Sulaiman Buka Sibit Angkatan Ke-36

Dibaca: 8 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan 201 Letkol Sus Nusirwan, S.Pd., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Penerbang Olot Dwi Cahyono bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan pendidikan SIBIT (Sekolah Instruktur Bahasa Inggris Teknik) Angkatan ke-36. Jumat, (21/8), yang dilaksanakan di ruang rapat Skadik 201 Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Pendidikan ini terdiri dari personel yang para siswanya telah memiliki pengalaman dan keterampilan yang cukup di bidangnya, serta kemampuan berbahasa Inggris yang memadai, sehingga diharapkan “output” yang dihasilkan dari pendidikan tersebut kelak dapat diprogramkan menjadi tenaga-tenaga instruktur yang handal yang dapat digunakan dalam berbagai program pendidikan yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Danskadik 201 yang juga menegaskan bahwa prestasi belajar dapat dicapai dengan perjuangan yang tidak mengenal lelah dan putus asa. “Karenanya, kepada para tenaga didik untuk senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan pribadinya masing-masing. Sehingga memiliki nilai tambah, bukan saja dalam bidang profesinya, melainkan juga pengetahuan dan keterampilan di bidang lainnya”, kata Danskadik 201.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Olahraga Bersama

Pendidikan tersebut akan berlangsung selama tiga bulan di Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman untuk menyelesaikan 359 jam pelajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel