Berita

Lanud Sulaiman Buka Suskomlek Paskhas A-20

Dibaca: 73 Oleh 23 Jul 2018Tidak ada komentar
Lanud Sulaiman Buka Suskomlek Paskhas A-20
#TNIAU 

TNI-AU.Komandan Lanud Sulaiman Kononel Pnb Tyas Nur  mewakili Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar  bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan pendidikan Kursus Komunikasi Elektronika Paskhas (Suskomlek Paskhas)  Angkatan ke-20 yang dilaksanakan di Gedung Simon Roring Skadik 202 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (23/7).

Pendidikan  Suskomlek Paskhas ini bertujuan agar para siswa dapat bertugas sebagai pelaksana di bidang komunikasi,   sehingga diharapkan mampu  mengirim dan menerima berita dengan tanda-tanda morse dan telepon antar stasiun pengawas jaringan dalam lingkungan TNI AU dan penerbangan, serta mampu menerapkan prosedur serta mekanisme pemberitaan pada saat melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

“Daya saing yang tinggi dan berkelanjutan, hanya dapat dicapai melalui kesiapan dari sumber daya manusianya”, kata Dankodiklatau.

Dankodiklatau pun menambahkan bahwa para siswa harus mampu meraih prestasi dan menyerap ilmu secara maksimal. Galilah ilmu sedalam-dalamnya  guna  meningkatkan kemampuan dan prestasi akademik, disamping menjaga kesemaptaan, juga pelihara sikap serta perilaku yang baik sebagai cerminan prajurit yang berdisiplin.

Baca juga:  Netralitas Harga Mati Anggota TNI AU

Terselenggaranya pendidikan  Suskomlek Paskhas ini tidak lepas dari kesiapan lembaga pendidikan dan Komandan Sskadik 202, para instruktur dan  pembina serta semua pihak yang terkait. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas segala persiapan yang telah dilakukan, sehingga pendidikan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan   jadwal   yang telah ditentukan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel