Berita

Lanud Sulaiman Buka Sustek (Kursus Teknik) Radio TRX VHF AM Becker Gs-3910 A-3, PABX A-4, dan SBM A-17 Skadik 202

Dibaca: 23 Oleh 10 Mar 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii,S.I.P., M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan Sustek (Kursus Teknik) Radio TRX VHF AM BECKER GS-3910 Angkatan ke-3, PABX Angkatan ke-4, Dan SBM Angkatan ke-17, Jum’at (10/3) yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

Danlanud Sulaiman dalam sambutannya menyatakan agar para siswa mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya. “Kembangkanlah dan tempalah kemampuan diri kalian untuk belajar dan berlatih, dengan terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan yang selalu berubah dan kian maju”, kata Danlanud.

Dikatakan pula dengan bidang kejuruan yang ditempuh, diharapkan para siswa kelak dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional sesuai dengan bidang keahliannya. ”Karena itu, tetaplah pelihara rasa soliditas dan solidaritas agar pendidikan yang kalian tempuh tidak berakhir dengan sia-sia”, tambahnya

Danlanud pun menekankan kepada para instruktur agar dapat melaksanakan tugas mengajar kepada para siswa sesuai dengan kurikulum, yang mampu menjawab tantangan tugas. Mengingat, keakuratan dalam perencanaan pendidikan, akan memberikan jaminan konsistensi proses pendidikan, yang pada gilirannya akan memberikan jaminan hasil didik yang mumpuni.

Baca juga:  Dankodikau Pimpin Sertijab Asren Dan Dirlog Kodikau

Pendidikan Radio TRX VHF AM BECKER GS-3910 A-3, dan PABX A-4, dilaksanakan selama dua bulan dan SBM A-17 dilaksanakan selama tiga bulan yang diikuti 10 siswa pada masing-masing sekolah serta diselenggarakan di Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman. Upacara yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB tersebut diikuti para Komandan Satuan di wilayah Lanud Sulaiman atau yang mewakili, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel