TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Sulaiman Buka Sustek PABX A-6 dan SBM A-19 Skadik 202

By 12 Mar 2019 Berita
IMG_3571

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B.Benny K,S.H.,MAvMgt,MAIR., bertindak selaku Inspektur Upacara pada pembukaan Sustek (Kursus Tekniksi) PABX Angkatan ke-6, dan SBM Angkatan ke-19, Selasa (12/3) yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

“Tugas belajar yang diamanahkan pimpinan hendaknya dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh. Saya yakin dan percaya, para siswa akan mampu mengikuti pendidikan tersebut secara optimal sehingga wawasan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh para siswa akan mampu mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan di pundak kalian,” kata Danlanud saat membacakan amanat Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo,S.E.

Dankodiklatau pun menekankan  kepada para  instruktur  agar dapat melaksanakan tugas mengajar kepada para siswa sesuai dengan kurikulum, yang mampu menjawab tantangan tugas. Mengingat, keakuratan dalam perencanaan pendidikan, akan memberikan jaminan konsistensi proses pendidikan,  yang pada gilirannya akan memberikan jaminan hasil didik yang mumpuni.

Pendidikan PABX A-6, dilaksanakan selama dua bulan dan SBM A-19 dilaksanakan selama tiga bulan yang diikuti 10 siswa pada masing-masing sekolah serta diselenggarakan di Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman. Upacara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB tersebut diikuti para Komandan Satuan di wilayah Lanud Sulaiman atau yang mewakili, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Sulaiman Buka Sustek PABX A-6 dan SBM A-19 Skadik 202