TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD SULAIMAN DAPAT BANTUAN MOTOR PENGANGKUT SAMPAH

By 25 Mar 2014 14:24Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., menerima bantuan satu unit motor pengangkut sampah dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang disampaikan Kepala Kelurahan Sulaiman Bapak Ariyanto Jumawan di Kantor Lurah Sulaiman, Senin (24/3). Selain Lanud Sulaiman bantuan motor pengangkut sampah juga diberikan ke Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Paskhas yang diterima Kolonel Psk Elia Adriyanto.

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima dari Kepala Kelurahan Sulaiman kepada Komandan Lanud Sulaiman maupun ke Pusdiklat Paskhas. Kepala Kelurahan berharap dengan adanya bantuan Gubernur T.A 2013 yang berupa motor pengangkut sampah ini dapat memberi manfaat bagi Lanud Sulaiman khususnya dalam menciptakan kebersihan.

Sementara itu Komandan Lanud Sulaiman dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan motor pengangkut sampah dari Gubernur. Dengan bantuan kendaraan pengangkut sampah ini tentunya akan sangat membantu dalam pengangkutan sampah di lingkungan Lanud Sulaiman ke tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPS). Sehingga diharapkan akan tercipta lingkungan Lanud Sulaiman yang bersih, indah dan sehat, kata Danlanud.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau Berita Kotama Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANUD SULAIMAN DAPAT BANTUAN MOTOR PENGANGKUT SAMPAH