Berita

Lanud Sulaiman Dirikan Posko Peduli Banjir Di Kab. Bandung

Dibaca: 4 Oleh 29 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagai tindak lanjut dari perintah lisan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., Tim siaga bencana Lanud Sulaiman yang dipimpin oleh Kasi Opslat Mayor Lek Yadi Arisandi mewakili Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Bambang Astono, baru-baru ini, mendirikan tenda posko peduli banjir di Desa Parunghalang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Kabupaten Bandung, khususnya di wilayah Kecamatan Baleendah.

Seiring dengan intesitas hujan yang masih tinggi, wilayah yang tergenang banjir pun semakin meluas. Dari pantauan di lokasi banjir, tim siaga masih melihat banyak warga yang bertahan di rumah masing-masing. Namun, sebagian ada pula warga yang berkenan untuk dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Sementara itu, Danlanud Sulaiman bersama Bupati Bandung Drs. H. Dadang M. Nasser berangkat dari kantor Pemkab Bandung meninjau langsung ke daerah banjir untuk melihat dan menindaklanjuti sampai sejauh mana dukungan bantuan telah disalurkan dan dampak banjir terhadap masyarakat Baleendah.

Baca juga:  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Angkasa Lanud Sugiri Sukani Tahun Buku 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel