Berita

Lanud Sulaiman dan Fasida Jabar Sosialisasikan New Normal

Dibaca: 27 Oleh 22 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud Sulaiman dan Fasida Jabar Sosialisasikan New Normal
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sulaiman dan Federasi Aero Sport Indonesia Jawa Barat (Fasida Jabar) berpartisipasi menyosialisasikan new normal dengan menarik banner dari udara berslogan “Ayo Hidup Sehat” mengelilingi wilayah langit Kabupatern Bandung, Sabtu (20/6).

Komandan Lanud Sulaiaman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, selaku Ketua Fasida Jabar berharap slogan yang disampaikan dapat menggugah kesadaran masyarakat, “Harapan kita, dengan melihat slogan yang tertulis di banner tersebut masyarakat dapat mengikuti semua aturan dalam new normal ini sehingga penyebaran atau mata rantai Covid-19 segera terputus,” ujar Danlanud.

Sosialisasi ini juga menandai diaktifkannya kembali kegiatan olah raga dirgantara di Lanud Sulaiman. “Setelah vakum beberapa lama karena wabah Covid-19. Kita hidupkan kembali kegiatan olah raga dirgantara yang ada di Fasida Jawa Barat ini seperti aero modeling, microlight, trike dan yang lainnya, Lanjut Danlanud.

Sebanyak 3 pesawat turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Pesawat jenis Sky Challenger PK 5-307 diterbangkan oleh Ronni bertugas menarik Banner, disusul pesawat Trike Revo PK 5-338 diterbangkan oleh Ivan dan tim liputan Reva serta pesawat GT-500 Quick Silver PK 5-126 diterbangkan oleh Dena didampingi Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Aang Sukmaya sekaligus Satgas Percepatan Penangangan Covid -19.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru

Lanud Sulaiman dan Fasida Jabar Sosialisasikan New Normal

Lanud Sulaiman dan Fasida Jabar Sosialisasikan New Normal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel