Berita

Lanud Sulaiman Fasilitasi Vaksinasi Bagi Masyarakat

Dibaca: 18 Oleh 24 Jun 2021Tidak ada komentar
Lanud Sulaiman Fasilitasi Vaksinasi Bagi Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel PNB Mohammad Nurdin bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bandung, Grace Mediana Purnami dan Kepala Rumah Sakit Lanud Sulaiman Mayor Kes dr. Yahya Nurlianto,Sp.OG., meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi 5000 warga masyarakat kabupaten Bandung, yang digelar di gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Senin (21/6).

“Lanud Sulaiman memfasilitasi gedung dan petugas Vaksinasi dari RSAU Sulaiman adalah salah satu bentuk dukungan, partisipasi, dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Selain itu, sebagai salah satu upaya dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Bandung dalam rangka untuk mempercepat pencapaian vaksinasi,” tutur Danlanud.

Di hari yang sama dan waktu yang berbeda, Bupati Bandung Dadang Supriatna yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bandung, Grace Mediana Purnami, juga meninjau pelaksanaan vaksinasi yang akan berlangsung hingga 25 Juni 2021. Pada kesempatan tersebut Bupati Bandung menegaskan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan kali ini lebih mengutamakan pada pelayanan publik termasuk para karyawan perusahaan atau pabrik, mengingat Kabupaten Bandung merupakan daerah industri.
Disampaikan pula agar masyarakat Kabupaten Bandung turut mensosialisasikan vaksinasi. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Pemkab Bandung agar roda perekonomian di Kabupaten Bandung dalam kondisi stabil. Setidaknya, roda perekonomian tidak menurun akibat meningkatnya penderita Covid-19.

Baca juga:  Korpaskhas Ikuti Apel Gelar Pasukan Pam Pemilu

Bupati Bandung pun menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan lima M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi. Disamping penguatan tiga T, yaitu Testing, Tracking, dan Treatment.

#Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel