Berita

Lanud Sulaiman Gelar Doa Bersama

LANUD SULAIMAN GELAR DOA BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU.  Doa bersama digelar di Masjid Al-Khabiir Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung, Jum’at (18/10/2019), bagi anggota yang beragama Islam. Kegiatan tersebut diikuti oleh personel Lanud Sulaiman baik militer maupun PNS. Begitu juga untuk anggota yang beragama Kristen digelar di gereja Oikumene Lanud Sulaiman

Kegiatan keagamaan tersebut dilaksanakan berkaitan dengan perintah lisan KSAU melalui telegram yang menginstruksikan agar satuan masing-masing menggelar doa bersama untuk mendoakan agar pelantikan Presiden RI dan wakil Presiden berjalan dengan aman dan lancar. 

“Kita semua berharap dan berdoa, semoga apa yang kita panjatkan dalam doa bersama ini, Allah Subhana Wata’ala melimpahkan kebaikan bagi negeri kita tercinta,” kata Kadispers Lanud Sulaiman Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., dalam sambutan lisannya. Untuk anggota yang beragama Islam, acara dimulai pada pukul 14.30 WIB yang diisi dengan doa bersama dipimpin oleh personel Bintal PNS Solehudin dan dilanjutkan dengan shalat ashar berjamaah. Sedangkan bagi umat Kristen acara dimulai pada pukul 11.30 WIB dengan doa yang dipimpin oleh Pendeta Guntur dan Letda Sus Paulus Nasib Suroto.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel