Berita

Lanud Sulaiman Menjadi Tempat Pameran Dan Gelar Dagang Tingkat Provinsi Jabar

Dibaca: 31 Oleh 24 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehjateraan Keluarga (TP. PKK) Provinsi Jawa Barat  dr. Netty Heriawan membuka Pameran dan Gelar Dagang dalam rangka memperingati  Hari Keluarga ke-23 tingkat propinsi Jawa Barat tahun 2016′ di Lapangan Pembinaan Jasmani Kemiliteran ( Binjaskemil) Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Selasa ( 23/08).

Acara yang digelar selama dua hari  ini dihadiri Komandan Lanud Sulaiman beserta ketua PIA cabang 4/ Gab. II Ny. Erwin M. Syafii, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana ( BP3AKB) Dr. Ir. Dewi Sartika dan Kepala Biro Pengembangan Sosial Provinsi Jabar Rudi Ganda Kusuma, SH.M.Mh.

Menurut ketua penyelenggara Drs. Sugilar, Peringatan Hari Keluarga ke-23  tingkat  provinsi Jabar tahun 2016 ini sangatlah tepat diselenggarakan pameran kegiatan, di satu sisi merupakan ajang promosi dan upaya membangkitkan kembali  semangat untuk menampilkan produk kelompok UPPKS yang menjadi binaan BKKBN dan produk PEKKA binaan BP3AK.  Acara Gelar Dagang Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan             Keluarga Sejahtera ( UPPKS) ini diikuti  dari 27  kabupaten atau  kota di Jawa Barat, dalam pameran tersebut ditampilkan hasil-hasil kerajinan daerah dan makanan ringan.

Baca juga:  3 Hercules TNI AU Angkut Personel TNI Ke Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel