Berita

LANUD SULAIMAN TERIMA 100 POHON DARI SMPN I MARGAHAYU

Dibaca: 4 Oleh 21 Des 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Margahayu melanjutkan aktivitasnya ke Pangkalan TNI AU Sulaiman dengan menyumbang 100 pohon, antara lain pohon jenis sukun ,nangka dan trembesi untuk menghijaukan Lanud Sulaiman.

“Kegiatan ini salah satu wujud kerjasama antara Lanud Sulaiman dengan SMPN I Margahayu dalam rangka peduli lingkungan dan menjaga kelestarian alam sekitar ,tutur Kadislog Lanud Sulaiman Letkol Kal Iwan Setiawan di dampingi Wakil kepala Sekolah SMPN I Margahayu Drs. Sunarno, MM, Jumat (21/12), sebelum dimulainya penanaman secara simbolis di area Staf II Lanud Sulaiman.

Dalam Sambutanya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Sulaiman mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan melaksanakan gerakan penghijauan untuk menyelamatkan bumi dari kerusakan.

“Untuk itu, dengan acara penanaman pohon ini kita berharap dapat menjadi penggerak dan contoh bagi masyarakat atau institusi lainnya agar termotivasi kesadaran untuk mencintai lingkungan dan memperlambat efek dari Global Warming”, Jelas Danlanud.

Baca juga:  SOSIALISASI LAMBANGJA DI LANUD WMI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel