Berita

Lanud Sulaiman Tutup Dua Sejurba Skadik 202 Lanud Sulaiman

LANUD SULAIMAN TUTUP DUA SEJURBA SKADIK 202 LANUD SULAIMAN .
#TNIAU 

TNI AU. SLM. Selama mengikuti pendidikan, para mantan siswa telah memperoleh berbagai macam pelajaran kelas dan latihan-latihan, baik secara teori maupun praktrek dari para Instruktur yang ada di Skadik 202 maupun Instruktur Non Organik (INO), sehingga diharapkan memiliki kemampuan yang baik  tentang  ketrampilan  Juru Komunikasi dan tentang Telepon Komunikasi Data, agar kelak para mantan siswa lebih siap melaksanakan tugas di kesatuannya.

Hal tersebut dikatakan Komandan Kodiklatau Marsda TNI Diyah Yudanardi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Personel Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K, SH., MAv Mgt., MAIR., saat bertindak sebagai irup pada upacara penutupan Sejurba Jurkom (Sekolah Kejuruan Bintara Juru Komunikasi) Angkatan ke-17 dan Sejurba Ponkomdata (Telepon Komunikasi Data) yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jum’at (23/8/2019).

Dankodiklatau dalam sambutan tertulisnya mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan dan mengucapkan selamat kepada siswa lulusan terbaik Sejurba Jurkom Serda Sony Enda Bachtiar dan lulusan terbaik Sejurba Ponkomdata Serda Panggih Jati Pratama. “Semoga dengan prestasi tersebut dapat memotivasi diri dan menjadi contoh bagi personel lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara,” kata Danlanud.

Kedua pendidikan Sejurba, baik Jurkom maupun Ponkomdata  yang berlangsung selama lima bulan tersebut dilaksanakan di Skadron pendidikan 202 Lanud Sulaiman. Sejurba Jurkom  diikuti 21 siswa bintara dan Sejurba Ponkomdata diiikuti 20 siswa Bintara.  Upacara tersebut dihadiri para pejabat dari  satuan  wilayah  Lanud Sulaiman, dan diikuti para Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel