Berita

Lanud Sulaiman Tutup Pendidikan Sesarcablek A-27

Dibaca: 7 Oleh 08 Mei 2015Tidak ada komentar
Lanud Sulaiman Tutup Pendidikan Sesarcablek A-27
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Bambang Astono mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.S(Han.,) bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan Sesarcablek (Sekolah Dasar Kecabangan Elektronika) Angkatan ke-27. Jum’at (8/5), yang dilaksanakan di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung.

Dalam amanatnya Danlanud menyampaikan bahwa Lembaga pendidikan harus mampu menghasilkan out put yang berkualitas, baik dari segi sikap maupun dari bidang akademik sesuai dengan bidang keahliannya. “Karenanya, lembaga pendidikan sebagai salah satu wahana long life education harus mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, tak terkecuali para lulusan sarcablek,” kata Kadisops.

Danlanud berpesan agar apa yang telah diperoleh di lembaga pendidikan hendaknya dijadikan guru dan pengalaman yang berharga sehingga kedepan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, baik dalam sikap perilaku maupun dalam hal lainnya dengan tetap berpijak pada etika dan moralitas, memupuk semangat pengabdian, menumbuhkembangkan semangat bekerja, serta senantiasa menegakkan sikap disiplin.

Letda Lek Niko Julianto Simanjuntak, S.T.Han., ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik. Pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadron Pendidikan (Skadik) 202 Lanud Sulaiman, diikuti 12 siswa termasuk satu orang Wara dan tiga orang dari TNI AL, dengan lama pendidikan enam bulan untuk menempuh 1080 jam pelajaran.

Baca juga:  KOLONEL LEK B.J.J.HETHARIA, S.E JABAT DANDEPOHAR 50

Upacara diikuti pula para komandan satuan di wilayah Sulaiman atau yang mewakili, para kepala dinas, para komandan skadik, para perwira, serta perwakilan bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel