Berita

Lanud Sulaiman Tutup Sustek Radio TRX VHF Becker GS-3910 A-2 dan SBM A-16

Dibaca: 16 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si (Han)., bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan Sustek SBM (Kursus Teknik Stasiun Bumi Mini) Angkatan ke-16 dan Sustek Radio TRX VHF Becker GS- 3910 Angkatan ke-2, Senin (25/5/2015), bertempat di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, yang diikuti para Komandan Satuan di wilayah Sulaiman atau yang mewakili, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, para Perwira, serta perwakilan Bintara, Tamtama, dan PNS.

Danlanud dalam sambutannya menyatakan bahwa para lulusan yang telah berhasil menempuh pendidikan sesuai dengan bidang kejuruan diharapkan kelak dapat menjadi sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional sesuai dengan bidang keahliannya.

Demikian harapan Danlanud yang selanjutnya juga menekankan kepada para instruktur agar dapat melaksanakan tugas mengajar sesuai dengan target kurikulum yang mampu menjawab tantangan tugas. “Mengingat, keakuratan dalam perencanaan pendidikan, akan memberikan jaminan konsistensi proses pendidikan, yang pada gilirannya akan memberikan jaminan hasil didik yang mumpuni, “ tegas Danlanud.

Baca juga:  DELAPAN RESOLLUSI SIKAP

Sertu Dani Sugianto (Satrad 22 Tanjung Kait) ditetapkan sebagai lulusan terbaik pendidikan Sustek SMB A-16 dan Sertu Gunawan lulusan terbaik dari pendidikan Sustek Radio TRX VHF Becker GS-3910 A-2. Kedua pendidikan yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan 202 tersebut masing-masing sekolah diikuti 35 siswa. Selama dua bulan para lulusan telah menempuh pendidikan untuk menyelesaikan 320 jam pelajaran.

Tampak pada gambar: Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., memberikan tropi kepada lulusan terbaik pada upacara penutupan pendidikan Sustek SBM A-16 dan Sustek Radio TRX VHF Becker GS- 3910 A-2, di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Bandung, (Foto : PentakLanud Sulaiman).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel