Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Adakan “Wira Club Merah Putih”

Dibaca: 5 Oleh 24 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso beserta para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin menyerahkan hadiah pertandingan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (22/8) setelah pelaksanaan Upacara bendera Senin.

Pertandingan olahraga yang ditandingkan antar satuan ini diantaranya sepak bola dan bola volly. pertandingan ini bertujuan untuk mencari bibit atlet sepak bola dan bola volly untuk memperkuat tim sepak bola maupun bola volly Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, lancar dan aman dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-71. Komandan mengharapkan tugas-tugas yang telah dikerjakan dengan baik, agar dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan pada tugas-tugas yang sama di masa mendatang. Laksanakan tugas-tugas, secara profesional dan proporsional, sesuai dengan tanggung jawab dan tugas masing-masing, jangan cepat puas dengan apa yang telah diperoleh, tingkatkan koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait bilamana diperlukan.

Baca juga:  44 TAHUN, USIA SKATEK 042 IWJ

Pada hari sebelumnya, Lanud Sultan Hasanuddin menggelar acara Wira Club yang diikuti seluruh Perwira dan PNS Gol. III bertempat di Pendopo Kolam Renang Oscar Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (19/8). Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso disela kegiatan mengatakan, acara Wira Club yang secara rutin ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara seluruh Perwira Lanud Sultan Hasanuddin.

Di hari yang sama, juga dilaksanakan perlombaan untuk memeriahkan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, diantaranya lomba lari tire monster, lari sarung, tarik tambang dan lomba angkat dan geser badan untuk bapak-bapak sedangkan untuk ibu-ibunya juga ada perlombaan tarik tambang, bakiak, memindahkan bola pingpong. Selain itu juga diadakan perlombaan untuk anak-anak berupa lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lari masukkan pensil dalam botol serta lari sendok kelereng.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Nanang Santoso beserta pengurus.(penhnd/2016).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel