Berita

Lanud Sultan Hasanuddin dan MATSC Tingkatkan Silaturahmi

Dibaca: 12 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi antara Lanud Sultan Hasanuddin dan MATSC (Makassar Air Traffic Service Center) diharapkan hubungan koordinasi maupun komunikasi antara penerbang Lanud Sultan Hasanuddin dengan Air Traffic Control di MATSC dapat terjalin dengan baik, dimana sebelumnya masih terjadi miskomunikasi tentang penggunaan area yang digunakan untuk penerbangan militer maupun penerbangan sipil”, demikian sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso pada acara silaturahmi antara Lanud Sultan Hasanuddin dan MATSC, Rabu (10/2) di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

“Selain itu juga dapat sebagai ajang untuk menyamakan persepsi pada prosedur dan training area yang digunakan sehingga kegiatan operasional dan safety dalam penerbangan dapat berjalan dengan lancar”, tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan santai ini dihadiri juga oleh General Manager MATSC Novy Pantaryanto beserta staf MATSC, para kepala dinas dan para penerbang Lanud Sultan Hasanuddin.

Sebelumnya juga dilaksanakan safety meeting di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin dan dipaparkan materi bidang keuangan yang disampaikan Mayor Adm Grahadhi Muntari Pekas Lanud Sultan Hasanuddin. Briefing dihadiri para pejabat Staf, para Kasi serta para perwira, diawali dengan paparan dari staf Meteorologi tentang informasi up to date cuaca, PLLU, Skadron udara 5 dan Skadron Udara 11 masing-masing tentang kesiapan dan pelaksanaan kegiatan penerbangan, Skatek 044 tentang pemeliharaan pesawat, serta kesiapan Standbye SAR crew Hely Skadron Udara 6.

Baca juga:  Lanud Soewondo Laksanakan Kegiatan Do’a Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel