Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Karya Bakti di Takalar

Oleh 06 Mei 2019 No Comments
Hnd 3884
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sultan Hasanuddin kembali menggelarkan karya bakti di dua tempat yakni pengecatan di Masjid Nurul Hidayah, Dusun  Mattirobulu dan pembangunan penampungan air bersih serta tempat wudhu di Masjid Babbusalamul, Dusun Maccini Baji, Desa Pattopakang, Takalar, Jumat (3/5).

Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari ini yang dimulai dari Senin (29/4) hingga Jumat (3/5), dipimpin langsung Kabinpotdirga Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Pas Baharruddin, S.Pd dan diikuti sebagian anggota Lanud Sultan Hasanuddin bersama masyarakat sekitar desa Pattopakang, Takalar bergotong royong mengecat dan membangun penampungan air bersih serta tempat wudhu.

Di sela-sela kegiatannya, Kabinpotdirga Lanud Sultan Hasanuddin juga mengatakan bahwa karya bakti ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti salah satu program TNI bidang binpotdirga/teritorial.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan karya nyata TNI AU guna mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan agar terwujud peningkatan kesejahteraan, kebersamaan, kerjasama, soliditas dan silahturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga untuk memantapkan wawasan kebangsaan, membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan kesadaran bela negara dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danlanud Sultan Hasanuddin juga mengharapkan dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI AU bersama rakyat yang sesuai dengan tema karya bakti kali ini yakni “Melalui karya bakti kita wujudkan semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta memperkokoh dan kemanunggalan TNI-Rakyat”.(penhnd/2019).

Hnd 3494Hnd 3442Hnd 3868

Terkait