Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Rapat Koordinasi Bangfas TA. 2019

Dibaca: 112 Oleh 28 Mar 2019April 1st, 2019Tidak ada komentar
Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Rapat Koordinasi Bangfas TA. 2019
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (27/3), Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. mengadakan pertemuan dengan mitra untuk koordinasi dan evaluasi terhadap proyek pembangunan fasilitas (bangfas) tersalur dan terpusat dari Mabesau dan Kemhan TA 2019, yang dihadiri Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Satuan, Kepala Rumah Sakit TNI AU dr. Dody Sarjoto, Kasi Fasint dan seluruh mitra pelaksana bangfas.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menekankan kepada mitra agar dalam penyelenggaraan proyek bangfas dapat tepat biaya, tepat mutu, tepat waktu dan tepat sasaran sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam pertemuan tersebut Kasi Fasint Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Sus Sambas memaparkan progress pelaksanaan pembangunan fasilitas dari proyek tersalur dan proyek terpusat Mabesau terutama penyiapan fasilitas Skadron Udara 33. Selain itu juga disampaikan proyek dari Kemhan berupa pembangunan simulator Sukhoi dan pengembangan Rumah Sakit TNI AU dr. Dody Sarjoto.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel