BeritaFoto

LANUD SULTAN HASANUDDIN KAMPANYE ANTI NARKOBA: MUDA BERPRESTASI TANPA NARKOBA

LANUD SULTAN HASANUDDIN KAMPANYE ANTI NARKOBA: MUDA BERPRESTASI TANPA NARKOBA
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mengantisipasi penyimpangan perilaku generasi muda terhadap narkoba, Lanud Sultan Hasanudddin bersama Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan Kampanye Anti Narkoba.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. memimpin langsung kegiatan tersebut, bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto beserta pengurus PIA Ardhya Garini dan Yasarini Lanud Sultan Hasanuddin serta para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, yang diikuti juga kepala sekolah, guru, dan siswa sekolah-sekolah Angkasa dibawah Yasarini mulai dari TK, SD, SMP dan SMA, Rabu (28/2/2018) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa maraknya penyimpangan perilaku generasi muda yang terjerat narkoba, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari, karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf, sehingga mereka tidak dapat berfikir jernih dan logis, mereka kehilangan rasa, bahkan terjadinya penurunan maupun perubahan kesadaran, serta menimbulkan kecanduan (adiktif). Kita semua sadari bahwa bahaya narkoba dapat menyerang siapa saja, dan sewaktu waktu dapat mengincar anak-anak kita generasi penerus bangsa.

“Guna mengantisipasi hal tersebut, Lanud Sultan Hasanuddin terpanggil untuk ikut mengkampanyekan anti Narkoba, perangi Narkoba”, tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengharapkan untuk generasi muda Lanud Sultan Hasanuddin dapat meningkatkan prestasi kedepannya dengan memerangi narkoba.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto juga menambahkan bahwa penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda harus distop sedini mungkin. “Dengan pelaksanaan Kampanye Anti Narkoba ini berguna untuk merefresh dan mengingatkan kembali kepada anak-anak generasi muda di Lanud SultanHasanuddin agar memiliki kesadaran terhadap bahaya Narkoba.(penhnd/2018).

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel