Berita

LANUD SULTAN HASANUDDIN KERJA BAKTI DI PASAR MAROS

Dibaca: 10 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Sultan Hasanuddin bekerjasama dengan Bank Danamon Kabupaten Maros, Sabtu (18/7) melaksanakan kerja bhakti di Pasar Sentral Maros kabupaten Maros yang melibatkan anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Staf Bank Danamon dan penghuni Pasar Sentral Maros.

 

Partisipasi kerja bakti di Pasar Sentral Maros merupakan kelanjutan dari rangkaian memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-62, yang sebelumnya juga telah dilaksanakan acara bedah pasar di Pasar Bulu-bulu Desa Marrumpa Kabupaten Maros.

 

Selain acara kerja bakti, juga dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya diantaranya, donor darah, anjangsana ke Panti Asuhan, kerja bakti di TMP, lomba kebersihan,baik dikomplek perumahan maupun perkantoran yang ada di lanud Hnd, serta penghijauan dan ziarah ke TMP.

 

Menurut unit manager Bank Danamon Iswinda Arianos, kegiatan kerja bakti yang bekerja sama Lanud Sultan Hasanuddin adalah untuk meningkatkan sarana dan prasarana kebersihan Pasar Sentral Maros yang merupakan urat nadi perekonomian mikro Pasar Sentral Maros yang dikemas dalam acara Pasarku Bersih, Sehat dan Sejahtera.

Baca juga:  DANLANUD REMBIGA SAMBUT KEDATANGAN DANJEN AKADEMI TNI DAN PANGKOOPSAU II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel