TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Ceramah Komunikasi Sosial TNI

By 29 Aug 2018Berita
HND_1133

TNI AU. Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan kegiatan ceramah komunikasi sosial TNI tentang netralitas TNI dan implementasi nilai-nilai kebangsaan, Rabu (29/8) di gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin, Makasar.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin ini diikuti ratusan peserta diantaranya para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud Sultan Hasanuddin, PPAU, Pramuka, FKPPI, pelajar, karang taruna dan masyarakat sekitar Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb David Y. Tamboto, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial TNI dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara TNI dengan segenap komponen bangsa guna kepentingan pertahanan dan keamanan negara yang harus tetap dijaga.

Selain itu, juga disampaikan kepada prajurit TNI senantiasa memperhatikan perintah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, S.IP khususnya dalam pelaksanaan pemilihan umum baik Pilkada maupun Pilpres tahun 2019 harus selalu berpegang teguh serta menjunjung tinggi pada komitmen netralitas TNI.

Dalam ceramah ini juga panitia menghadirkan penceramah yakni Ketua KPU Kabupaten Maros yang akan memaparkan tentang seputar mekanisme serta berbagai kebijakan dalam proses Pilkada dan Pilpres 2019.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Ceramah Komunikasi Sosial TNI