Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Kegiatan Karya Bakti

Dibaca: 10 Oleh 09 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Sultan Hasanuddin kembali mengadakan karya bakti,  Kegiatan karya bakti yang terlaksana dengan melibatkan seluruh prajurit Lanud Sultan Hasanuddin bersama-sama dengan warga masyarakat itu sengaja digelar untuk meningkatkan kebersamaan TNI Angkatan Udara dengan rakyat.

Kegiatan yang melibatkan ratusan anggota Lanud Sultan Hasanuddin bersama-sama dengan warga masyarakat, berhasil melebarkan parit atau selokan saluran air mengantisipasi genangan air yang meluap pada saat musim hujan. Dengan pelebaran parit saluran air diharapkan jalan Dakota tidak lagi tergenang air pada saat musim hujan. Hal ini penting untuk memperlancar warga masyarakat yang beraktifitas melintas di jalan Dakota, sekaligus meningkatkan semangat kebersamaan dan jiwa gotong royong.

Disela kegiatan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso dihadapan anggotanya mengungkapkan, karya bakti Lanud Sultan Hasanuddin kali ini, merupakan karya nyata yang semakin terarah dan berbobot, terbukti kita semua bersama warga masyarakat telah berhasil mengisi celah-celah pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan pemerintah, sehingga berbagai program pembangunan yang telah ditetapkan menjadi lebih berarti karena mengena kepada sasaran-sasaran yang diinginkan. Hal ini menunjukkan bahwa saudara-saudara telah turut berperan serta dalam menerjemahkan kebijakan dan program pemerintah dalam meningkatkan kepedulian lingkungan.

Baca juga:  Warga Kohanudnas Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H

Ditambahkan, kesadaran masyarakat harus ditumbuhkan, sebab hanya dari warga yang sadar, diharapkan kesadaran yang tulus untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan serta berperan aktif dalam usaha meningkatkan kepedulian dan kelestarian lingkungan .(penhnd/2016)

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel