Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Olahraga Bersama

Dibaca: 2 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik adakan olahraga bersama yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan Siswa Kibi Sekolah Bahasa Skadik 505 Lanud Sultan Hasanuddin, Jum’at (29/5) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Sebelum pelaksanaan olahraga, Komandan berbintang satu ini menyampaikan bahwa olahraga ini sebagai ajang penyegaran kembali setelah melaksanakan kegiatan maupun tugas yang padat sehingga terlaksana dengan lancar tanpa ada halangan dan sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu, Komandan juga mengharapkan kepada seluruh anggota setelah pelaksanaan olahraga agar kembali fresh dalam melaksanakan tugas dan tetap mempertahankan kondisi Lanud yang BERIMAN (bersih, indah, aman dan nyaman) sehingga senantiasa siap dalam pelaksanaan tugas Lanud Sultan Hasanuddin guna mendukung tugas pokokTNI AU.

Dalam olahraga tersebut dihadiri juga Komandan Wing 5, para Kepala Dinas dan para Komandan Satuan di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Selanjutnya dilaksanakan senam aerobik dengan penuh semangat dan diakhiri dengan acara hiburan guna meningkatkan keakraban antara Komandan dan para pejabat dengan seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Rapat IPC Cope West Tahun 2019 di Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel