Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan P2BS

Dibaca: 4 Oleh 14 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (13/7) di Gedung Local Education Center (LEC) menyelenggarakan ujian Pendidikan Belajar Sendiri (P2BS) untuk kenaikan pangkat perwira periode Oktober 2010 yang diikuti oleh 19 personel meliputi Kapten 3 orang, Lettu 8 oang dan Letda 8 orang.

Ujian P2BS yang dilaksanakan selama dua hari tersebutut diawasi langsung oleh Kolonel Pnb Hari Wibowo dari Subdis Bangum Mabesau Jakarta tersebut selain diikuti oleh perwira dari Lanud Sultan Hasanuddin, juga dari Koopsau II, Kosekhanudnas II dan beberapa satuan jajaran Koopsau II meliputi LanudWolter Monginsidi, Lanud Morotai, Lanud Dumatubun , Lanud Samratulangi, serta Lanud Pattimura .

Menurut Panitia P2BS , Kasibinpersman Dispers Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Adm Sanyata menyampaikan bahwa ujian untuk kenaikan pangkat perwira yang diselenggarakan oleh Mabesau tersebut meliputi ujian akademik, tugas mandiri , tes kesamaptaan jasmani A dan B serta tes kesehatan .

Khusus untuk kenaikan pangkat dari Kapten ke Mayor ditambah dengan tugas membuat karangan militer (karmil) dengan materi sesuai dengan bidang tugas masing-masing serta memaparkan dihadapan tim pengawas dari Mabesau Jakarta.

Baca juga:  Perbanyak Ibadah dengan Yasinan Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel