Berita

LANUD SULTAN HASANUDDIN LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

Dibaca: 2 Oleh 17 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka pembinaan personil khususnya dalam menjaga dan meningkatkan stamina dan ketahanan fisik para prajurit Lanud Sultan Hasanuddin, baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil melaksanakan kegiatan lari siang yang dilakukan setiap hari Rabu, Pukul 14.30 Wita yang di dahului dengan Apel kekuatan.

Kegiatan lari siang yang dilaksanakan di lingkungan Lanud Sultan Hasanuddin ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Personil Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, yang diikuti oleh seluruh Satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, Skadron Udara 5 Wing 5 , Skadron Udara 11 Wing 5 , Skadron Tehknik 044, Satpom dan Satuan Rumkit Lanud Sultan Hasanuddin. Rabu, (12/2).

Dengan adanya kegiatan pembinaan fisik lari siang diharapkan seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin dapat terbentuk postur yang ideal sebagai seorang prajurit, disamping bermanfaat untuk meningkatkan dan menjaga stamina fisik agar tetap fit, yang pada gilirannya para personel senantiasa selalu siap dapat melaksanakan tugas pokok yang menjadi tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  TIM JAWA TIMUR JUARAI TURNAMEN DANLANUD CUP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel