Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Pengajian Rutin

Dibaca: 6 Oleh 11 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, Kamis (4/2) menggelar pengajian di kediaman Komandan Lanud Sutan Hasanuddin yang dihadiri para kepada dinas, komandan satuan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/DII Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Nanang Santoso beserta beberapa pengurus.

Pengajian yang dihadiri juga para pamen, kepala dan kasi Lanud Sultan Hasanuddin tersebut diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan pembacaan surat Yasin, pemberian ceramah agama yang disampaikan Kepala Bintal Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Sus Dadang Supriyadi, S.Ag. dan diakhiri dengan Sholat Isya berjamaah.

Dalam ceramahnya, Kabintal Letkol Sus Dadang Supriyadi menyampaikan tentang keistimewaan pada hari Jumat agar umat muslim untuk memperbanyak berdzikir dan membaca ayat-ayat suci Alquran sehingga Allah SWT akan memlimpahkan rahmat-Nya kepada umat yang menjalankannya.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengharapkan kegiatan pengajian ini dilaksanakan rutin setiap minggu dengan bergiliran untuk tempat pelaksanaannya diantaranya Mako Lanud, Skadron Udara 5, Skadron Udara 11 dan Skadron Teknik 044.

Baca juga:  Penodongan Gunakan Pistol Rakitan Jenis Revolver Beraksi Di Area Venus Lanud Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel