Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Safety Meeting

Dibaca: 2 Oleh 07 Mar 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Di Ruang Pluto Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (7/3) dilaksanakan safety meeting yang dihadiri seluruh pejabat Staf serta beberapa perwira dan beberapa petugas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Hadir Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Palito Sitorus. S,IP, Para Komandan Satuan dan Wadan Batalyon 466 Paskhas, serta Pejabat dari Divisi ACC Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Kegiatan safety meeting yang diisi dengan penyampaian materi-materi maupun hal-hal yang terkait dengan keselamatan penerbangan yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut diawali paparan dari Perwira petugas meteo Lanud Sultan Hasanuddin yang dilanjutkan paparan dari Perwira PLLU, Perwira Skadron Udara 5 dan Skadron Udara 11 Wing 5 serta dari Crew Heli.

Selain paparan oleh Perwira Lanud Sultan Hasanuddin dalam kesempatan tersebut petugas dari Divisi ACC Bandara Internasional Soekarno Hatta yang hadir dalam safety meeting juga menyampaikan tentang Indonesia Airspace Management dan managemen LLU,yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan ketentuan penerbangan .sehingga tercipta persamaan persepsi antara ATC dan militery didalam penerbangan.

Baca juga:  Korpaskhas Juara Umum MTQ TNI AU XXI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel