Berita

Lanud Sultan Hasanuddin Melaksanakan Fogging DBD

Dibaca: 2 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis pagi (6/12) melaksanakan Fogging DBD (Demam Berdarah Dengue) yang dilaksaksanakan di seluruh Komplek, Asrama dan Perkantoran Lanud Sultan Hasanuddin dengan Koordinator Fogging Mayor Kes Amiruddin. Amd.Ft.

Mayor Kes Amiruddin. Amd.Ft, menyampaikan bahwa pelaksanaan fogging ini dilaksanakan kerjasama Rumkit Lanud Sultan Hasanuddin dengan Dinas kesehatan Kabupaten Maros, yang rencananya di laksanakan selama tiga hari dengan menggunakan tujuh alat penyemprot fogging, kegiatan fogging ini pada dasarnya untuk mematikan mata rantai perkembangan nyamuk Aedes Aegepty yang mudah berkembang, lakukan 3 M yaitu Menguras,Menutup dan Mengubur wadah air sebagai sarang nyamuk aedes aegepty.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama Barhim dalam kesempatan memimpin apel gabungan pada hari Senin yang lalu mengingatkan kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk waspada dan meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan, guna mengantisipasi sedini mungkin dari peyakit demam berdarah yang ditimbulkan oleh nyamuk Aedes Aegepty, utamanya saat musim hujan seperti sekarang ini. “Jagalah kebersihan,terutama got,selokan dan halaman sekitar rumah dari genangan air, karena dapat menjadi media berkembangnya nyamuk aedes aegepty” tegas Marsma TNI Barhim.

Baca juga:  1740 Bingkisan Dibagikan Danlanud ABD Untuk Semua Warga Lanud ABD Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel